Selasa, 13 Januari 2015

KIAT MEMPERSIAPKAN DIRI KETIKA MENDAPATKAN PANGGILAN KERJA



KIAT MEMPERSIAPKAN DIRI KETIKA MENDAPATKAN PANGGILAN KERJA

 tips-tips dalam mempersiapkan diri ketika kita mendapakan panggilan pekerjaan.

Ø  Hal yang pertama diperhatikan ketika mendapatkan panggilan kerja adalah penampilan diri,Sopan Santun dan berbicara menggunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Seringkali penampilan disepelekan oleh orang, tetapi itu adalah hal yang paling penting karena pada saat anda wawancara dengan HRD suatu perusahaan yang pertama seorang HRD pasti melihat dari fisik dan penampilan kita, jika dia menyukai penampilan kita, maka kita akan diterima di perusahaan tersebut.

Ø  Hal yang kedua diperhatikan ketika mendapatkan panggilan kerja adalah luasnya wawasan. Luasnya wawasan disini berarti, ketika seorang HRD mewawancarai kita, maka dilihat seberapa luas wawasan dan ilmu pengetahuan kita. Jika seorang HRD menganggap kita memiliki wawasan dan ilmu yang banyak maka dengan senang hati perusahaan akan menerima anda.

Ø  Hal yang ketiga adalah kejujuran. Kejujuran sangatlah penting dimana saja. Pada saat wawancara berbicara dengan jujur, jika tidak jujur maka akan ketahuan jika anda berbohong dan melebih-lebihkan pembicaraan.

Ø  Hal yang keempat adalah mengasah skill kalian dalam menghadapi wawancara. Karena dalam wawancara pasti akan ditanyakan sejauh mana anda skill yang anda bisa. Sebagai contoh jika anda ingin menjadi seorang IT Support pasti anda ditanyakan apakah bisa memperbaiki komputer dan yang rusak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar